-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Komentar Ronaldo Usai Debut Bersama Al Nassr

    23/01/2023, Senin, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T04:09:36Z

     

    Komentar Ronaldo Usai Debut Bersama Al Nassr

    Debut Cristiano Ronaldo bersama tim barunya Al Nassr berakhir dengan kemenangan 1-0 atas Al Ettifaq dalam lanjutan Saudi Professional League. Pemain berusia 37 tahun ini turun sebagai starter dan menjabat kapten tim, meskipun ia gagal mencetak gol atau assist. 


    Gol kemenangan dicetak Talisca di menit 31 melalui sundulan, memanfaatkan umpan silang dari Abdulmajeed Al Sulaiheem. Ronaldo menyatakan bahwa yang terpenting adalah kemenangan tim. 


    Kemenangan ini membuat Al Nassr naik ke puncak klasemen dan akan tampil di semifinal Piala Super Arab Saudi melawan Al Ittihad.


    Setelah debut yang cukup mengesankan, Cristiano Ronaldo terus berjuang untuk menunjukkan kemampuannya di pentas domestik dan regional bersama Al Nassr. Dia membantu timnya mencapai final Piala Super Arab Saudi dan meraih gelar juara pada akhir musim. 


    Dia juga menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di liga Arab Saudi dan membantu timnya finis di posisi kedua di klasemen akhir.


    Ronaldo juga memperlihatkan performa impresif di pentas Eropa, saat Al Nassr tampil di Liga Champions Arab. Dia menjadi top skorer timnya dan membawa mereka sampai ke semifinal. Dia juga menjadi top skorer keseluruhan dalam kompetisi ini.


    Performa Ronaldo di pentas domestik dan regional sangat diapresiasi oleh fans tim, dan dia juga mendapat dukungan dari fans sepakbola di seluruh dunia. 


    Dia dianggap sebagai pemain yang sangat berpengaruh dalam keberhasilan timnya dan diharapkan dapat terus memberikan kontribusi yang besar di musim-musim berikutnya.


    Tag:

    Cristiano Ronaldo, Al Nassr, debut, kemenangan, gelar juara, Liga Arab Saudi, Liga Champions Arab, top skorer, pentas domestik, pentas regional, pemain berpengaruh, keberhasilan tim, musim berikutnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +