-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mencetak Dua Gol saat Melawan PSG, Cristiano Ronaldo mampu menjawab Kritik haters

    21/01/2023, Sabtu, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T03:02:31Z
    Cristiano Ronaldo, PSG, Riyadh All-Star, gol, kritik, performance, mental, karakter, pemain top, inspiration
    Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik dunia saat membela Riyadh All-Star dalam uji coba menghadapi Paris Saint-Germain. 

    Pada pertandingan yang digelar di King Fahd International Stadium, Jumat dini hari WIB 20 Januari 2023, Ronaldo berhasil mencetak dua gol yang dianggap sebagai pembuktian atas kritik yang selalu menerpanya dalam beberapa bulan terakhir.

    Salah satu pembelaan datang dari bintang cricket India, Virat Kohil. Baginya, Ronaldo yang sudah berusia tidak muda lagi, masih membuktikan diri sebagai yang terbaik. 

    Mantan penyerang Barcelona, Thierry Henry juga melihat Ronaldo masih menunjukkan semangat bermain yang tinggi.

    Ronaldo yang kepindahannya ke Al Nassr dianggap sebagai penurunan karier tidaklah minder. Lawan yang mereka hadapi adalah PSG yang bertabur bintang seperti Kylian Mbappe dan Lionel Messi. 

    Tapi dengan mentalnya yang sudah teruji, Ronaldo mampu melewati semua keraguan dan membungkam para haters dengan gol-golnya yang menjebol gawang PSG.

    Kritik yang terus berdatangan sampai menyebutnya sebagai sosok yang arogan seolah sama sekali tak memberi pengaruh kepada psikologisnya. 

    Ronaldo terus menunjukkan kualitasnya di atas lapangan dan membuktikan bahwa dia masih merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

    Sikapnya di atas lapangan yang selalu ingin tampil sebaik mungkin dan dilihat oleh para penggemarnya menunjukkan karakternya sebagai pemain level teratas. 

    Dia memiliki mental yang kuat dan tak mudah terpengaruh oleh kritik yang datang dari berbagai pihak.

    Kepindahannya ke Al Nassr dianggap sebagai penurunan karier oleh beberapa orang, namun Ronaldo terus membuktikan bahwa dia masih mampu bermain di level tertinggi. 

    Performa yang ditunjukkannya saat mencetak dua gol melawan PSG adalah bukti bahwa dia masih memiliki kualitas sebagai pemain top dunia.

    Ronaldo telah membuktikan bahwa dia masih memiliki kualitas yang sama dengan saat masih di klub-klub top Eropa. 

    Dia masih memiliki keinginan yang sama untuk selalu menang dan menjadi yang terbaik. Dia telah menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda yang ingin mengikuti jejak kariernya.



    Kesimpulannya

    Cristiano Ronaldo kembali membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik dunia saat membela Riyadh All-Star dalam uji coba menghadapi Paris Saint-Germain. 

    Pada pertandingan yang digelar di King Fahd International Stadium, Jumat dini hari WIB 20 Januari 2023, Ronaldo berhasil mencetak dua gol yang dianggap sebagai pembuktian atas kritik yang selalu menerpanya dalam beberapa bulan terakhir. Dengan mental dan karakter yang kuat, Ronaldo membuktikan bahwa dia masih mampu bermain di level tertinggi dan menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda.


    Tag:
    Cristiano Ronaldo, PSG, Riyadh All-Star, gol, kritik, performance, mental, karakter, pemain top, inspiration

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +