-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Patch 1.6.48 Mobile Legends Moonton Akan Hadirkan 8 Nerf Dan Juga Buff

    17/01/2022, Senin, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T16:46:36Z
    Moonton akan hadirkan Nerf dan juga Buff pada Patch 1.6.48 Mobile Legends. Tidak jarang, para pemain bisa mengetahui Buff beserta Nerf untuk suatu Hero maupun Item melalui Advance Server atau (server uji coba) yang ada di Mobile Legends.


    akan ada beberapa Nerf yang perlu kalian ketahui pada Update'an selanjutnya. Nerf maupun buff ini sangat berpengeruh ke beberapa Hero dan juga Item yang nantikan akan merubah sebuah META Hero di Mobile Legends. Hanya saja, masih belum ada keterangan pasti terkait tanggal perilisan Update tersebut. Pastinya, Moonton akan hadirkan Update tersebut pada pertengahan Januari 2022 bulan ini.


    berikut rangkuman tentang Nerf dan juga Buff pada Patch 1.6.48 Mobile Legends. Yang akan datang


    Yang pertama ada War Axe (Item Attack) [NERF]






    Moonton berikan Nerf pada Item War Axe di Mobile Legends pada update yang akan datang yaitu patch 1.6.48 nanti. Moonton sepertinya hanya ingin membuat Item ini menjadi milik Fighter doang. Tetapi, ternyata user Assassin bahkan Marksman juga dapat menggunakannya ,yang membuat tujuan awal si monton pun tersebut tidak tercapai. Alhasil, Moonton akan berikan Nerf pada tambahan Physical Attack yang akan diberikan Item War Axe tersebut.


    Semula, Item ini mampu memerikan tambahan 45 Physical Attack, sekarang dikurangin menjadi 35 Physical Attack sajah. Pengurangan ini tentu akan sangat berpengaruh terhadap penggunaan Item ini pada update Mobile Legends selanjutnya.


    Ok selanjutnya ada item roam Conceal [NERF ]

    Item Roam (Conceal), biasa digunakan oleh Hero-Hero Tank di Mobile Legends untuk berkamuflase dan ganking. Moonon berikan Nerf pada Item conceal satu ini. Awalnya, Item Roam – Conceal akan menambahkan Movement Speed untuk kita termasuk kepada teman satu tim yang berada dekat ketika digunakan. Setelah di Nerf, Item ini akan memiliki delay sebanyak 1.5 detik sebelum menambahkan Movement Speed.


    Item ini mungkin akan lebih seimbang untuk digunakan. Karena, tambahan dari Movement Speed yang Instan sebelum Item ini dapatkan Nerf, akan membuat kita kesulitan untuk menangkap Tank musuh.


    Nex ada item Favor (Item Roam)




    Item Roam Favor, mampu memberikan tambahan HP ketika digunakan OlehHero Support dengan kemampuan Heal. Moonton mungkin melihat Item ini terlalu kuat ketika digunakan oleh Hero Support. Alhasil, Bapak Moonton memberikan Nerf pada penambahan HP ketika menggunakan Item Roam Favor. Awalnya, Item ini dapat memberikan 360 – 900 HP Regen, sekarang akan dikurangi menjadi 300 – 750 saja.

    Selain Item Yang TerKena Nerf Ada Juga Hero Hero Yang Juga Jadi Korban Nerf Bapak Monton Tercinta Kita Termasuk Hero Favorit Gw Gais Ini dia Bebenguk Nya Yaitu Phoveus



    Phoveus merupakn Fighter yang cukup kuat di Mobile Legends termasuk hero favorit gw juga kali ini. Bapak Moonton akan berikan Nerf pada skill 1-nya Phoveus ini. Dahulu penambahan Shield ketika menyerang musuh, akan dikurangi sebanyak 2%. Semula, Skill 1 Phoveus akan memberikan tambahan 8% Shield, Sekarang dikurangi menjadi 6% saja saaaat njir lah.


    Dan sialnya lagi ultimate dari Phoveus ini juga akan di Nerf yang cukup signifikan. Cooldown dari Ultimate Phoveus akan ditambah. Jadi, dia tidak akan bisalagi seenaknya melompat kesana kemari bagaikan pocong keliling. Semula, Cooldown Ultimate Phoveus 45 – 35 detik, Sekarang ditambah menjadi 60 – 40 detik.


    Lanjut ada ada hero pharsa [NERF]




    Pharsa terkena sasaran Nerf oleh bapak muntun pada Ultimate-nya di Mobile Legends. waktu Cooldown dari Ultimate Pharsa. Dari Semula, Ultimate Pharsa hanya miliki Cooldown 36 – 28 detik, sekarang di ditambah menjadi 46 – 38 detik.


    Berikutnya ada [NERF] Dari Hero Yve




    Nerf pada Cooldown Ultimate-nya. Cooldown dari Ultimate Yve akan di tambah sebanyak 20 detik untuk di awal game, dan untuk 10 detik di late game. Semula, Cooldown Ultimate-Nya Yve hanya 55 – 45 detik, akan di Nerf menjadi 75 – 55 detik. Dan juga, akan menambahkan penggunaan Mana disetiap Yve menggunakan Ultimate-nya.


    Tidak cuma itu saja, Cooldown dari skill 1 Yve juga ikut terkena sasaran Nerf oleh monton pada Update Mobile Legends Patch 1.6.48 nantinya. Cooldown Skill 1 Yve yang semula hanya 4.5 – 2.5 detik, sejarang ditambah menjadi 6 – 2.5 detik.

    Lanjut Berikut-Nya Ada Aamon [NERF]




    Moonton akhirnya akan memutuskan untuk memberikan Nerf yang cukup berpengaruh untuk Hero yang mimin benci ini. Ultimate Aamon dapat dihindari menggunakan skill Blink atau menghilang.


    Moonton juga akan memberi Nerf pada pasif Aamon pada Update Mlbb pada Patch 1.6.48 nanti. Damage Boost yang akan dia dapatkan ketika berkamuflase, akan berkurang semula 5%. Pada Awalnya, pasif Aamon mampu memberikan tambahan damage sebesar 135%,sekarang akan dikurangi menjadi 130%.

    Ok yang terakhir ada Popol dan Kupa [NERF]

    Popol dan Kupa memang akan Nerf pada Update selanjutnya. Namun, Nerf Popol dan Kupa pada hanya pada skill 1-nya saja. akan berkurang damage dari skill 1 Popol dan Kupa sebesar 20. Semula, damage dari skill 1 Hero popol dan kupa ini akan memberikan 120 – 200 physical damage, sekarang berkurang menjadi 100 – 190 saja.


    Ok itulah rangkuman tentang Nerf dan juga Buff pada Patch 1.6.48 Mobile Legends. Yang akan datang selebihnya minta maaf jika ada salah penulisan atau kurang di mengerti mohon di maafkan ya gais ok mungkin segitu sajah sih makasi sudah mau membaca artikal gw jangab bosan² untuk baca artikal di blog gw ya gais hehehe
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini