-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Fighter Tersakit di Mobile Legends Dijamin OP pada Season 23

    22/01/2022, Sabtu, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T16:47:06Z

     Fighter adalah salah satu role hero di Mobile Legends yang wajib masuk ke dalam formasi pertempuran di land of down

    Berikut ini. Rekomendasi hero Fighter tersakit di Mobile Legends pada season 23


    Fighter merupakan hero dengan damage di bawah Assassin atau Marksman, namun terdapat rekomendasi hero yang cukup OP (Overpowered) season saat ini.


    1 Phoveus



    Phoveus merupakan hero offlaner dengan skill-Nya yang sangat merepotkan bagi hero hero lawan. Skill dan ultimate dari Phoveus dapat membuat hero ini bisa berpindah pindah ke arah target yang sudah ditentukan.


    Dengan kombinasi Astaros Eye dan Demonic Force sangat-sangat menguntungkan bagi Phoveus untuk melakukan sebuah lock pada musuh dan dapat menumbangkan dengan cepat.


    Hero ini telah dipilih pada 15 pertandingan M3 dengan pick rate 15.79 persen dan 47.37 persen. Berdasarkan statistik in-game Mobile Legends, pengguna Phoveus memiliki win-rate rata-rata 55.34 persen. Itu membuat Phoveus termasuk salah satu hero dengan win rate sangat tinggi di Land of Dawn.


    2 Aldous



    Aldous merupakan hero late-game. Pemain harus pintar pintar dalam mengumpulkan stack agar aldous dapat berguna dan memiliki damage sakit di menit-menit akhir. Aldous juga menjadi salah satu hero Fighter andalan pro player di M3.


    Hero ini telah dipilih pada 15 pertandingan M3 dengan pick rate 14.74 persen dan ban rate 31.58 persen. Kombinasi Chase Fate yang dapat membuka map sekaligus skill dua dan tiganya membuat Aldous dapat mematikan hero core dalam satu atau dua pukulan saja.


    3 Paquito



    Paquito masuk sebagai salah satu hero Fighter tersakit dan meyebalkan di Mobile Legends pada Season 23. Hero ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan.


    Kemampuan nya bertahan dan open war yang membuat Paquito cocok bertarung di garis depan. Paquito juga cocok ditempatkan di mid-lane sebagai Jungler atau pun pada gold lane. Hero ini juga menjadi salah satu favorit pro player di M3 World Championship. Paquito telah dipilih pada 41 pertandingan M3 dengan pick rate 43.16 persen dan ban rate 46.32 persen.


    4 Roger



    Roger salah satu hero Fighter yang sangat diwaspadai pada rank Legend ke atas. Persentase Ban-nya mencapai 8.5 persen dengan win-rate rata-rata sekitar 52.57% Hero ini cukup unik karena mencakup dua role sekaligus yaitu Fighter/Marksman.


    Walapun begitu, ketahanan HP-nya membuat Roger cenderung bersifat seperti Fighter. Roger bisa menjadi hero yang cukup mematikan jika digunakan sebagai Jungler. Roger termasuk kategori hero yang kuat di early game sehingga kalian harus mampu memanfaatkan momen di menit awal dengan bijak


    5 Balmond



    Skill dua Balmond  dapat memberikan Physical Attack dengan damage yang selalu bertambah. Paduan skill pasif dan skill duanya tidak heran hero ini dapat meregenerasi HP dengan cepat apabila membunuh minion serta hero musuh.


    Balmond termasuk hero Fighter tersakit di Mobile Legends ketika ia sudah dibekali dengan item-item yang memberikan CD Reduction atau item dengan HP tinggi.


    Deretan item tersebut mampu membuat Balmond mengeluarkan Lethal Counter dengan durasi cukup singkat. "Geprekan" dari skill ketiganya sangat efektif untuk menghempaskan lawan dengan sisa HP sedikit. Balmond termasuk hero early-game sehingga penggunanya harus bermain cepat untuk meraih kemenangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +