-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Build Hero Edith Tersakit Mobile Legenda

    27/01/2022, Kamis, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T17:05:43Z

    PASIF: Overload

    Setiap menggunakan skill, Edith dan Phylax menjadi overload selama tiga detik. Setiap basic attack akan menimbulkan efek chain lightning yang memberikan magic damage untuk empat target

    SKILL 1: Earth Shatter
     
    (Phylax)/table> Setelah jeda animasi selama 0,75 detik, Edith mengeluarkan pukulan yang mengangkat tanah. Memberikan stun dan efek airborne pada lawan yang terkena skill tersebut. Damage skill ini bersifat physical damage plus bonus dari 10% total HP Edith


    SKILL 2:  Onward (Phylax)

    Edith menerjang ke depan, memberikan damage physical sepanjang jalur. Bila hero lawan terkena skill ini, ia akan terhempas ke belekangnya memberikan efek stun sesaat (hampir sama dengan skill yang dimiliki oleh Jawhead). Edith tidak bisa melewati tembok dengan skill ini. Damage dari Onward juga bisa diperkuat dengan membeli item defensif penambah HP.


    SKILL 1: Divine retribution (Edith)

    Edith mengeluarkan serangan yang memberikan damage pada area yang dipilih. Gelombang yang diberikan akan memberikan damage per seconds (DPS) di area tersebut.


    SKILL 2: Lightning Bolt (Edith)

    Edith menembakan lightning bolt ke arah yang ditentukan. Apabila lightning bolt mengenai target hero musuh maka akan memberikan efek stun kepada target (hampir sama dengan skill yang dimiliki oleh Selena)


    Ultimate: Primal Wrath

    Secara pasif, Edith mengumpulkan Wrath berdasarkan damage yang ia terima. Jumlah wrath akan berkurang bila Edith tak menerima damage dalam waktu tertentu.

    Item yang perlu Dibeli

    Movement SPD: 255
    Attack Speed: 0.94
    Physical Attack: 120
    Physical Defense: 15
    Magic Power           
    Magical Defense: 15
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +