-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Skill Xavier Mobile Legends Memiliki Range 1 Map

    16/01/2022, Minggu, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T16:46:00Z

    Xavier hero Mobile Legends terbaru sudaj hadir di Advance server yang kemungkinan tidak lama lagi akan memasuki sebuah META menggantikan Edith karena kemampuannya yang lumayan OP belakangan ini. Hero dengan role mage ini, merupakan glass cannon yang memiliki damage tinggi.berikut ada bocoran dari Skill Xavier Mobile Legends yang sudah saya rangkum.


    Xavier Memikiki Pasif Transcendence
    Setiap kali skill skill yang dimiliki Xavier berhasil mengenai target/musuh, Xavier akan mendapatkan stack dari Energy Surge (Sampai 3 Stacks) dan meningkatkan semua skill yang dimiliki oleh hero mage tersebut.


    Skill 1 - Infinite Extension

    Xavier menembakkan Mystic Bullet yang akan memberikan Magic Damage kepada semua musuh yang berada di jangkauannya. Jarak Mystic Bullet akan meningkat setiap mengenai musuh atau terkena Mystic Barrier.

    Skill 2 - Mystic Field

    Xavier membuat sebuah Mystic Barrier yang bisa mengurangi movement speed dari musuh dan meningkatkan movement speed dari teman-temannya. Barrier akan diperluas ketika mengenai Mystic Bullet dan menghentikan gerakan musuh yang terkena perluasan barrier tersebut, dan meningkatkan kecepatan gerak hero teman yang berada di area tersebut.


    Ultimate - Dawning Light
    Xavier menembakkan Mystic Bolt yang akan memberikan damage kepada semua musuh yang ada dengan jarak 1 map.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +