-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Auto Wine Mobile Legends Pake 4 Hero Ini Sebagai Jungler

    16/01/2022, Minggu, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T16:55:30Z

    Hero Jungler adalah role yang sangat penentu dalam kemenangan. Beda lagi jika Hero power dari Jungler kita sudah kalah,kemungkinan peluang untuk menang juga sangatlah kecil.

    Jadi kita para pelayer yang selalu push rank sangat wajib sekali memahami Hero – Hero Jungler apa saja sih yang masih kuat dan masih layak untuk digunakan di seasson 23 ini.

    Posisi pertama ada hero Karina


    Karina nerupakan hero Jungler yang sangat mudah digunakan, tidak hanya mudah di gunakn karina juga memiliki damage yang tinggi dan sulit untuk ditumbangkan oleh  musuh, maka karina lah  jawabannya. Skil 1 dari karina miliki Immune (kebal) terhadap semua serangan termasuk serangan jarak dekat maupun jarak jauh berlangsung selama 1 detik.

    Karina memiliki pasif yang sangatlah kuat. Ketika menyerang hero musuh yang sama sebanyak dua kali, maka karina bisa mengurangi 8% HP musuh secara langsung. Ditambah lagi dengan magical damage yang dihasilkan oleh Karina. Maka tidak jarang Karina dapat menumbangkan hero core musuh dengan hanya dalam 1 kali full combo sajah.

    Ultimate Karina juga akan me-reset waktu Cooldown ketika karina mendapatkan asis maupun membunuh 1 Hero musuh.


    Di posisi kedua ada kang pukul yaitu Aldous


    Aldous. Aldous adalah Hero Fighter yang diremehkan di Mobile Legends. Aldous di remehkan karena dia sangat tidak berguna ketika di awal game.

    Tetapi, kekurangan damage dari Aldous ketika di awal game memang lah bisa kita tutupi dengan menjadikannya Hero Jungler. Dengan memiliki 2 Buff Jungle, maka damage dari si Aldous di awal game tidam akan buruk buruk amat sih.


    Nex di posisi ke tiga ada si botak Paquito


    Ternyata Damage dari si botak Paquito ini jika ketika menjadi Hero Jungler di Mobile Legends sangatlah tinggi. Ditambah dengan Ultimate Paquito yang dapat memberikan efek stun yang sangat lumayan lama, dan membuat Paquito menjadi Hero Jungler yang sangat op.Paquito  juga dapat dengan mudah nya mengejar hero -hero musuh sampai ke barisan belakang.

    Lanjut di posisi ke empat ada haya bucin alias Hayabusa


    Hayabusa merupakan salah satu Hero Jungler yang masih sangat bagus sih untuk digunakan push rank. Ditambah lagi setelah dia mendapatkan Revamp dari si moonton yang membuat Ultimate-nya dapat memberikan damage lebih tinggi dari sebelumnya. Kemampuan Hayabusa mampu untuk kabur dari kejaran hero musuh juga sagatlah tinggi. Nah dari kemampuan nya tersebut, kesempatan kita untuk memenangkan pertandingan jadi lebih tinggi.


    Poisi terakhir ada si dinosaurus jadi jadian siap lagi kalo bukan Barats


    Okh terakhir ada barats, Barats merupakan Hero Jungler yang sangat mudah untuk digunakan di Mobile Legend. Hero ini juga sangat sulit untuk ditumbangkan dengan pasif-nya yang akan menambahkan 1 – 4 physical dan magical defense ketika full.

    Ultimate dari Barats juga bisa digunakan untuk menculik salah satu Hero musuh. Barats akan menjadi lebih overpower ketika combo dengan dengan Hero Support seperti Angela, Rafaela, Estes maupun Mathilda.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +