-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tips Menghilangkan Uban Di Usia Muda Secara Alami

    25/12/2022, Minggu, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z

     


    Beberapa Tips Menghilangkan Uban Secara Alami

    Ada banyak orang yang ingin menghilangkan uban mereka. Banyak juga orang yang ingin menjaga ubannya tetap terjaga. Artikel ini akan membahas beberapa tips menghilangkan uban secara alami.

    1) Gunakan jus lemon

    Jus lemon adalah salah satu bahan alami terbaik untuk menghilangkan uban Anda. Anda dapat menerapkannya pada kulit kepala Anda dan biarkan selama setidaknya satu atau dua jam sebelum mencucinya dengan air. Ini akan membantu Anda menghilangkan uban dari rambut Anda dan membuat kulit kepala Anda sehat dan berkilau juga.


    2) Gunakan Minyak Kelapa

    Minyak kelapa adalah bahan bagus lainnya yang akan membantu Anda menghilangkan uban dari kepala Anda. Anda dapat menggunakan minyak kelapa dengan mengoleskannya langsung ke kulit kepala Anda dan memijatnya dengan lembut sebelum dibilas dengan air setelah beberapa jam. Ini tidak hanya akan membantu Anda menghilangkan uban tetapi juga membuat kulit kepala Anda lebih sehat dan lebih bersinar juga. 

    3) Gunakan Minyak Jarak 

    Minyak jarak adalah bahan alami yang bagus untuk menghilangkan uban dari kepala Anda. Anda hanya perlu mengoleskannya pada kulit kepala Anda dan biarkan selama sekitar satu atau dua jam sebelum membilasnya dengan air. Ini tidak hanya akan membantu Anda menghilangkan uban tetapi juga membuat kulit kepala Anda lebih sehat dan lebih bersinar. juga.

    4) Gunakan Cuka Sari Apel


    Cuka sari apel telah menjadi pengobatan alami yang bagus untuk uban karena mengandung bahan yang akan membantu Anda menghilangkan uban dari kepala. Menerapkan cuka sari apel di kepala Anda dan membiarkannya semalaman akan membantu Anda menghilangkan uban dari kepala Anda. Anda juga bisa mencampurkan madu untuk membuat campuran lebih kental sebelum dioleskan ke kulit kepala, diamkan selama 15 menit, dan bilas hingga bersih dengan air dingin setelahnya.

    5) Gunakan Cuka Putih 


    Cuka putih memiliki bahan yang sama dengan cuka sari apel, tetapi merupakan pilihan yang lebih ringan yang dapat digunakan pada rambut atau kulit kepala Anda. Anda dapat menggunakan cuka putih dengan cara yang sama seperti menggunakan cuka sari apel tanpa khawatir meninggalkannya semalaman.

    6) Gunakan Soda Kue

    Soda kue adalah obat alami lain yang bagus untuk rambut beruban karena akan membersihkan kepala Anda dan menghilangkan noda membandel yang ditinggalkan oleh rambut beruban. Oleskan soda kue hingga lembap
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +