-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Item penghancur Hero Tank 3 Item Terbaik untuk Menangkan Pertarungan

    05/02/2023, Minggu, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T01:52:54Z

     IDN INFO: Hero tank memiliki reputasi sebagai Hero yang memiliki darah tebal dan sulit dikalahkan. Namun, dengan bantuan item tertentu, hero tank dapat dengan mudah dikalahkan. Berikut adalah daftar item yang efektif untuk mengalahkan hero tank.


    Pada saat bertemu dengan hero tank, pemain lawan harus membawa item yang tepat agar dapat memenangkan pertarungan dalam permainan.


    Meskipun memiliki reputasi sebagai musuh yang tangguh dan sulit dikalahkan, Moonton membuat berbagai item yang dapat digunakan oleh pemain lawan untuk mengalahkan hero tank.


    Jika kamu berjumpa dengan hero tank seperti Franco dan rekan-rekannya dalam permainan ranked atau classic, cobalah membawa item dari daftar penghancur hero tank berikut. Dengan item tersebut, hero tank akan mudah dikalahkan.


    1. Demon Hunter Sword + Glowing Wand

    Demon Hunter Sword + Glowing Wand


    Melawan hero tank yang memiliki kesehatan tinggi dan tahan terhadap serangan, pemain lawan dapat menggunakan kombinasi item Demon Hunter Sword dan Glowing Wand untuk membuatnya lebih mudah terdesak.


    Demon Hunter Sword memberikan tambahan 9% damage yang sangat berguna untuk merobek armor hero tank. Sementara Glowing Wand memberikan damage jarak jauh dan meningkatkan kecepatan gerak lawan.


    2. Malefic Roar + Divine Glaive

    Malefic Roar + Divine Glaive

    Kombinasi item Malefic Roar dan Divine Glaive sangat berguna untuk mematahkan pertahanan hero tank yang memiliki defense yang kuat. Malefic Roar membuat hero tank terasa kesulitan karena memberikan penetrasi fisik sebesar 40 persen dan 60 tambahan serangan fisik. Sementara Divine Glaive sangat berguna untuk menembus pertahanan hero tank.


    3. Endless Battle + Calamity Reaper

    Endless Battle + Calamity Reaper

    Kombinasi item Endless Battle dan Calamity Reaper ini mematikan. Diciptakan untuk melawan hero tank yang memiliki darah tebal dan pertahanan physical dan magical yang kuat, item ini membantu lawan untuk memenangkan pertempuran.


    Endless Battle menambahkan 65 physical attack, membuat lawan lebih kuat dalam menghabisi hero tank. Calamity Reaper pada sisi lain, menghasilkan true damage yang mampu menembus pertahanan hero tank dan mematikan mereka dengan mudah.


    Dengan 3 item ini, lawan akan memiliki keunggulan dalam melawan hero tank yang dikenal sulit untuk ditumbangkan. Ini bisa menjadi mimpi buruk bagi hero tank yang dipertempurkan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +