-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Indomie Yatai Hadir di Jakarta: Mie Instan dengan Konsep Tradisional Jepang

    03/03/2023, Jumat, Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T12:39:39Z

     

    Indomie Yatai

    IDNINFO - Indomie Yatai merupakan sebuah gerobak makanan atau kedai makanan keliling yang menjual mie instan dengan konsep yatai tradisional Jepang. Yatai berasal dari bahasa Jepang dan biasanya menjual ramen dan makanan-makanan khas Negeri Sakura. Kini, Indomie Yatai hadir di Jakarta dan sudah menjadi viral di kalangan masyarakat.


    Menyajikan berbagai macam rasa dan topping, seperti tempura, pangsit goreng, dan sebagainya, Indomie Yatai merupakan perpaduan budaya masakan Indonesia dan Jepang yang sangat menarik. Harga yang ramah di kantong membuat masyarakat semakin penasaran dan tertarik untuk mencoba.


    Lokasi Indomie Yatai di Jakarta

    Dilansir dari berbagai sumber, Indomie Yatai dapat ditemukan di beberapa lokasi di Jakarta, antara lain di kawasan Blok M, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan Chillax Sudirman. Untuk menemukan Indomie Yatai di Chillax, dapat mencarinya di belakang tulisan Chillax. Sedangkan, di M Bloc Space berada di paling depan sebelah kiri, dan di Pantjoran PIK berada sebelah Moja Museum.


    Makanan Favorit di Indomie Yatai


    Terdapat berbagai macam menu di Indomie Yatai, namun ada beberapa menu yang menjadi favorit para pengunjung, di antaranya Tori Miso. Harga per porsi Tori Miso hanya Rp6 ribu, sangat terjangkau untuk dinikmati. Rasanya yang gurih dan nikmat akan membuat Anda ketagihan.


    Tidak hanya Tori Miso, Indomie Yatai juga memiliki menu lain yang tak kalah lezat, seperti Indomie Goreng dengan telur dan sosis sebagai topping. Indomie Goreng sangat terkenal di Indonesia dan menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Dengan tambahan topping telur dan sosis, rasa Indomie Goreng semakin mantap dan lezat.


    Buka Hanya Sampai Tanggal 5 Maret 2023

    Indomie Yatai hanya buka sampai tanggal 5 Maret 2023. Oleh karena itu, bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba, jangan sampai melewatkan kesempatan ini.


    Indomie Yatai merupakan sebuah inovasi baru dari mie instan yang mengusung konsep tradisional Jepang. Dengan berbagai macam rasa dan topping yang tersedia, menjadikan Indomie Yatai semakin diminati masyarakat. Tak hanya rasanya yang nikmat, harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik utama Indomie Yatai.


    Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mencoba Indomie Yatai. Kunjungi lokasinya sebelum tanggal 5 Maret 2023.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +